Skip to main content

Kenalan dengan smartphone google !

Dengan klain google bahwa smartphone ini adalah best smarthpone camera , seperti apakah smartphon besutan google ini ? yuk kita review !






Hadir dengan 2 varian , google pixel dan google pixel XL yang telah memilki OS paling update yaitu Andorid 7.1 Nougat , Smartphon ini digolongkan sebagai smartphone flagship . Sperti apa Spesifikasinya :

Google Pixel



Memliki layar 5 Inch dengan kepadatan layar 441ppi FHD Amoled yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 2,5D . Disenjatai dengan battrey 2.770mAH meskipun terilang kecil namun smartphone ini telah dibekali teknologi fastcharging.

Google Pixel XL



Memiliki layar lebih besar 5.5 inch daripada sang "adik" dengan kepadatan layar 534ppi QHD Amoled yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 2,5D . Disenjatai dengan battrey 3450mAH meskipun terilang kecil namun smartphone ini telah dibekali teknologi fastcharging.

Nah itulah perbedaan singkat dari kedua smartphone google karna untuk komponen lainnya bisa dibilang memiliki kesamaan .

Disokong dengan ram LPDDR4 sebesar 4GB , dengan varian storage 32GB / 128 GB , dan dilengkapi processor Qualcomm Snapdragon 821 . Ditambah kamera belakang sebesar 12,3MP yang memiliki aperture f/2.0  sedangkan kamera depan 8MP dengan aperture f/2.4 . Dan tentu saja smartphone ini telah dilengkapi dengan USB type C . Sensor yang disematkan juga sangat lengkap , Proximity / ALS , Accelerometer / Gyrometer , Magnetometer , Pixel Imprint – Back-mounted , fingerprint sensor for fast unlocking , Barometer , Hall effect sensor , Android Sensor Hub , Advanced x-axis haptics for sharper / defined response .

Untuk penjualan smartphone ini bisa di preorder , dan akan di release pada tanggal 20 Oktober mendatang . Sedangkan untuk harganya :

Google Pixel 32gb : $649,99
Google Pixel 128gb : $749,99

Google Pixel XL 32gb : $769,99
Google Pixel XL 128gb : $869,99

Untuk lebih lengkapnya bisa klik link dibawah ini :

Google Pixel :
https://www.verizonwireless.com/smartphones/google-pixel/#sku=sku2170526

Googel Pixel XL :
https://www.verizonwireless.com/smartphones/google-pixel-xl/#sku=sku2170533

Dan ini Teaser dari smartphone diatas : 



Dengan spesifikasi diatas dan  dengan harga yang terbilang mahal namun itu sesuai dengan kelebihan yang diberikan oleh smartphone tersebut yang mampu membantu anda dalam pekerjaan ,  multimedia bahkan bermain game terkini dengan setting high sekalipun . So , wanna buy this smartphone ? *penulis ngarep sponsor hehe   

*Artikel ini hanya short review , penulis sendiri tidak memiliki device dan hanya ingin mereview saja 

Mohon maaf kalau banyak kesalahan dan Terima kasih telah membaca . 

Sampai ketemu dipostingan selanjutnya .. 


Source :
https://madeby.google.com




Comments

Popular posts from this blog

Lyrics Keyakizaka46 ( 欅坂46 ) Silent Majority ( サイレントマジョリティー )

Kanji + Hirakana ( Hiragana & Katakana ) + Romaji Keyakizaka46  ( 欅坂46 ) Silent Majority ( サイレントマジョリティー  ) Release Date : 2016-04-06

Download Google Nik Collection Plug In Photoshop

Siapa yang tidak tahu dengan software yang satu ini . Ya , Adobe photoshop , dimana kali ini telah rilis versi CC yang meneruskan versi CS Mastercollection , kali ini penulis tidak akan membahas tentang software tersebut . Melainkan plugin yang compatible dengan Photoshop CC versi terbaru . Kembali lagi di FYI48 .. Inilah ... Google Nik Collection Plug In Photoshop  Google Nik Collection

4 Website Mencari Dataset Untuk Data Mining

Halo , kembali lagi di fyi48 . Semoga semua dalam keadaan sehat . *Aminn Buat yang sakit cepet sembuh . *Amin Kali ini kita akan membahas sesuai dengan judulnya yaitu 4 Website Mencari Dataset Untuk Data Mining Mungkin sebagian ada yang bertanya tanya , apa sih itu data mining ?  tapi sebagian juga pasti ga sabar buat lihat website apa aja sih yang menyediakan dataset untuk datamining . Daripada buang buang waktu , lets check out !